Monday, June 25, 2018

Crest Token - pemasaran online & platform iklan digital yang menghasilkan pengembalian harian



Bukan rahasia bahwa di dunia modern uang dalam jumlah besar berputar di Internet. Salah satu bidang yang paling menguntungkan adalah iklan. Iklan ditempatkan di mana-mana dan, jika situs memiliki banyak kunjungan, pengiklan sendiri ingin menempatkan iklan mereka di situs ini. Meskipun pemasaran Internet adalah arah modern, tetapi kebanyakan orang jauh dari dasar-dasar memperkenalkan periklanan digital. Dan berjuang untuk menerima pendapatan pasif melalui Internet, kebanyakan dari mereka tidak memiliki keterampilan untuk tujuan ini. Platform Crest Token adalah server terdesentralisasi pertama di mana karya kecerdasan buatan di bidang pemasaran Internet diimplementasikan dan cryptocurrency diperkenalkan. Anggaran Crest Token adalah 300 miliar dolar. Pekerjaan proyek ini bertujuan untuk membantu pengguna membuat kampanye iklan dan pemasaran, yang memungkinkan mereka menghasilkan lebih banyak keuntungan. Platform ini dilengkapi dengan algoritma pembelajaran modern otomatis dan bekerja melalui server periklanan independen, yang memungkinkan memperoleh pendapatan setiap hari di token platform.

https://www.cresttoken.com/



Fitur utama dari Token Crest
Fitur utama platform adalah model bisnis yang unik, yang benar-benar independen dari ketidakstabilan pasar cryptocurrency. Versi alpha dari platform sudah beroperasi, dan segera setelah crowdsale selesai, platform akan segera mulai bekerja dalam mode penuh. Platform ini diperbarui setiap hari berkat kerja programmer yang terkoordinasi dengan baik, sehingga selalu memenuhi persyaratan periklanan terbaru. Proyek ini diluncurkan pada bulan Oktober 2017 dengan peluncuran versi alfa. Versi beta Crest Token dijadwalkan akan diluncurkan segera setelah berakhirnya crowdsale. Versi web lengkap dari platform ini akan tersedia pada bulan September tahun ini.

https://www.cresttoken.com/

Keuntungan bekerja pada Token Crest
Program rujukan adalah salah satu keunggulan dari Token Crest. Menurut skemanya, seorang peserta menerima 10% dari keuntungan setiap pengguna baru yang tertarik kepadanya. Semua kampanye pemasaran yang diterapkan melalui Crest Token adalah inti dari model bisnis platform, yaitu bagian dari laba datang ke akun para pembuat proyek. Seorang pengguna mendapat kesempatan untuk menerima dividen dalam bentuk token CSTT setiap bulan.

Para ahli independen memprediksi keberhasilan besar proyek, yang akan memungkinkan perdagangan cryptocurrency tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga pada valuta asing.

Dari sudut pandang investasi, proyek ini dapat diakui secara aman sebagai manfaat, karena Crest Token beroperasi di situs terdesentralisasi dan merupakan proyek yang aman. Antarmuka yang mudah digunakan dan cryptocurrency sendiri, tersedia untuk pembelian di banyak bursa cryptocurrency, berkontribusi pada kehadiran platform yang tinggi dan pertumbuhan popularitas di kalangan pengguna.


Fitur utama dari Token Crest

Fitur utama platform adalah model bisnis yang unik, yang benar-benar independen dari ketidakstabilan pasar cryptocurrency. Versi alfa dari platform sudah beroperasi, dan segera setelah crowdsale selesai, platform akan segera mulai bekerja dalam mode penuh. Platform ini diperbarui setiap hari berkat kerja programer yang terkoordinasi dengan baik, selalu memenuhi persyaratan periklanan terbaru. Proyek ini diluncurkan pada bulan Oktober 2017 dengan peluncuran versi alfa. Versi beta dari Token Crest harus diluncurkan segera setelah berakhirnya crowdsale. Versi lengkap dari platform ini akan tersedia pada bulan September tahun ini.
https://www.cresttoken.com/
Manfaat bekerja pada Token Crest

Program referensi adalah salah satu keunggulan dari Token Crest. Menurut skemanya, seorang peserta menerima 10% dari keuntungan setiap pengguna baru yang tertarik kepadanya. Semua kampanye pemasaran yang dilaksanakan melalui Token Crest merupakan inti dari model bisnis platform, yaitu bahwa sebagian dari keuntungan ditanggung oleh para pembuat proyek. Seorang pengguna memiliki opsi untuk menerima dividen dalam bentuk token CSTT setiap bulan.

Para ahli independen memprediksi keberhasilan besar proyek, yang akan memungkinkan perdagangan cryptocurrency tidak hanya di pasar domestik, tetapi juga di pasar valuta asing.

Dari sudut pandang investasi, proyek ini dapat diakui bermanfaat, karena Crest Token beroperasi di situs terdesentralisasi dan merupakan proyek yang aman. Antarmuka yang nyaman dan cryptocurrency-nya sendiri, tersedia untuk dibeli di banyak bursa cryptocurrency, berkontribusi pada penggunaan platform yang tinggi dan pertumbuhan popularitas di kalangan pengguna.

Tautan profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2143170


No comments:

Post a Comment