Sunday, June 24, 2018

Google dan App Store: Project Yappadappadoo

video.png

Yappadappadoo adalah App Store yang terhubung dengan Blockchain, membawa Progressive Web Applications (PWAs) ke setiap ponsel di seluruh dunia. Dengan bergabung dalam upside dua inovasi muda, yang terbukti di masa depan, Blockchain dan PWAs, yappadappadoo akan mengatur dirinya sendiri sebagai David melawan toko aplikasi Goliath yang menguasai pasar dari Apple dan Google dan akan mencapai bagian yang patut dicatat dari keseluruhan industri. Yappadappadoo adalah yang pertama dan saat ini app store utama untuk aplikasi web progresif. Hal ini dinilai bahwa pendapatan aplikasi di seluruh dunia akan berkembang menjadi sekitar 180 miliar Dolar AS pada tahun 2020. Untuk alasan yang sempit Apple App Store dan Google Play Store takut pada para PWA yang membunuh hewan ternak mereka.

APP-REVOLUTION

Tanpa unduhan. Tidak ada pendirian. Tidak ada pembaruan. Cukup pintar untuk bekerja offline dan sangat cepat. Bebas perangkat individu dan sistem kerja. Progresif Web Applications (PWA) mengganggu aplikasi-beriklan seperti Spotify dan Netflix meningkatkan situasi musik dan film. Yappadappadoo adalah yang pertama dan sekarang app store utama untuk aplikasi web progresif. Hal ini dinilai bahwa pendapatan aplikasi di seluruh dunia akan berkembang menjadi sekitar 180 miliar Dolar AS pada tahun 2020. Untuk alasan egois Apple App Store dan Google Play Store takut para pengguna memotong hewan ternak sapi perah mereka. Mereka tidak menawarkan aplikasi progresif ini - dan akan terus melakukan seperti itu sejauh mungkin.

Aplikasi dan substansi In-App dapat dibeli dengan Token yappadappadoo, Flint (FLI). Desainer akan dibayar dengan token juga dan juga siap untuk mendapatkan bagian fitur yang sudah dikonfigurasikan atau mempromosikan administrasi. Sistem pembayaran Blockchain akan membuang biaya komisi tinggi yang tidak dapat dibenarkan untuk pembayaran skala kecil, sehingga memahami salah satu isu terbaik dan paling penting dari ekonomi aplikasi. Sistem penilaian dan pendorong Blockchain yappadappadoo akan langsung dan aman terhadap kontrol.

Penguji industri menilai bahwa pendapatan aplikasi di seluruh dunia akan berkembang menjadi 180 miliar Dolar AS pada tahun 2020. Kami bermaksud mengambil 10% dari pasar ini, identik dengan 18,8 miliar USD. Pendapatan yappadappadoo menggabungkan komisi 15% pada penjualan aplikasi, penjualan dalam aplikasi, dan pendapatan tambahan dari iklan seluler dan aplikasi gratis promosi, memfasilitasi biaya dan menampilkan upaya.

Kunci

Disiapkan untuk Digunakan

Paman tidak perlu mengunduh atau mendirikan. Karena teknologi web berbasis cloud, klien dapat diandalkan pada adaptasi terbaru.

Multi-Platform

PWA bergantung pada teknologi Web dan berfungsi di semua platform: Apple, Android, dan sebagainya.

Peningkatan Pengalaman Pengguna

PWA bekerja pada Ponsel Cerdas dan Tablet dengan "Tampilan dan Nuansa" yang sama dengan Aplikasi lokal. Bagaimanapun, tidak ada alasan kuat untuk mengunduh atau menyegarkan Aplikasi - tidak pernah!

Fitur Lokal

Aplikasi Progresif mengizinkan penggunaan fitur Perangkat lokal, misalnya, Kamera, Mikrofon, GPS, atau Perpesanan.

TIM

URS KIPFER

MICHAEL BRENDEL

JANA LINDECK

PAUL SMYTH

BEAT KIPFER

Penasihat

JASON HUNG

AMARPREET SINGH

SYDNEY IFERGAN

BORIS OTONICAR

INYUSHKIN SERGEY

DANIIL MOROZOV

VINH PHAN

imagefortwitter.png

PETA JALAN

Q2 2018

Toko yappadappadoo Beta

Penawaran Koin Awal

Q4 2018

Toko yappadappadoo V1.0

Perluasan Pengembangan & Dukungan

Memperluas Tim Pemasaran & Periklanan

Q1 2019

yappadappadoo Suite private Beta

Komunikasi OEM Gulung

Kemitraan Pasar India

Unit Bisnis Spanyol

Q2 2019

yappadappadoo Suite publik Beta

Konferensi Pengembang Eropa

Kemitraan Pasar Cina

Game Suite private Beta

Q3 2019

yappadappadoo Suite V1.0

Operator Jaringan Kemitraan Strategis

Q4 2019

Game Suite publik Beta

Konferensi Pengembang India

Konferensi Pengembang USA



Kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: https://yappadappadoo.com/

Buku putih: https://yappadappadoo.com/whitepaper_en.pdf

Telegram: https://t.me/yappadappadoochat

Facebook: https://www.facebook.com/yappadappadoo.io/

Twitter: https://twitter.com/yappadappadoo

Penulis: abbeystephen

Tautan profil bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2143170

No comments:

Post a Comment