Wednesday, June 13, 2018

peluang perdagangan dan investasi unik untuk semua orang



Token CINX akan menjadi bagian integral dari infrastruktur Platform CINDX, dengan membuka peluang perdagangan dan investasi unik untuk semua pemegang token.
CINDX adalah platform multifungsi berdasarkan blockchain. Pencipta platform melihat CINDX sebagai entitas di mana "aliran dana bebas akan terbentuk antara pedagang platform, pasar keuangan tradisional dan ekonomi pengembangan aset digital." CINDX juga memahami bahwa keamanan adalah salah satu perhatian utama pedagang cryptocurrency, sehingga pengembang akan mengambil langkah ekstrim untuk memastikan keamanan pengguna pada platform CINDX. Para pembuat konten juga akan melakukan audit pada kontrak pintar serta audit hukum untuk memastikan transparansi. CINDX berkomitmen untuk memberikan solusi pada satu platform yang cepat, nyaman dan mudah digunakan yang kompatibel dengan layanan lain.
Platform CINDX menggunakan kontrak cerdas, API, dan teknologi blockchain. Setiap perdagangan tunggal yang berjalan di platform akan dicatat dalam blockchain, menjadikan perdagangan transparan dan mudah diverifikasi.
dengan teknologi CINDX akan memberi peringkat setiap manajer berdasarkan kinerja dan statistik perdagangan mereka, dan membuat informasi yang mereka kerjakan menjadi tersedia untuk semua pengguna.
Serta menjadi cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari pasar crypto, itu juga sangat berharga bagi manajer aset, yang sekarang dapat memiliki akses ke jumlah klien potensial yang belum pernah terjadi sebelumnya. Seorang manajer aset dengan peringkat dan reputasi yang bagus di platform akan dapat menarik lebih banyak orang untuk mengikuti cara mereka berdagang, dan CINDX akan menyederhanakan proses sehingga manajer hanya peduli dengan perdagangan mereka sendiri, dan pengguna hanya perlu khawatir tentang memilih manajer mereka dengan tepat. Platform CINDX berjalan secara otomatis dan sepenuhnya aman.
bagaimana itu bekerja.
Ketika seorang pengguna telah memilih manajer mereka, API dan kontrak pintar akan bekerja.
CINDX menggunakan API sebagai "portal", memungkinkan akun untuk dikelola oleh akun manajemen aset yang dipilih. Maka kontrak cerdas akan secara otomatis mendaftarkan setiap perdagangan yang dilakukan oleh manajer aset yang dipilih (di akunnya sendiri) dan kemudian Anda dapat menyalin dan menjalankan perdagangan yang sama pada akun pribadi yang Anda inginkan.
dengan menghasilkan pendapatan pasif melalui perdagangan. Daripada mempertaruhkan uang dengan perdagangan berisiko Anda sendiri, Anda sekarang dapat mencari daftar manajer kelas dunia, melacak riwayat kinerja mereka, dan memungkinkan mereka untuk berdagang untuk Anda.

Anda juga dapat meninjau akun Anda kapan saja untuk melihat apakah Anda puas dengan penghasilan Anda dan terus bermitra dengan manajer aset Anda atau memilih kemitraan baru. Sekarang Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk mempelajari perangkat lunak dan alat analisis dan sebagai gantinya, Anda dapat menghabiskan waktu sebanyak yang Anda inginkan, sambil tetap mendapatkan pendapatan pasif melalui perdagangan crypto.
Inovasi lain oleh CINDX, adalah dalam ekosistem, dengan merancang pasar dalam platform untuk perdagangan dan perangkat lunak analitis, mereka mengembangkan lingkungan yang kompetitif bagi para vedor untuk menciptakan alat perdagangan terbaik, dan bagi para manajer untuk menggunakan alat perdagangan terbaik. semua kompetisi ini ditujukan untuk memberikan manfaat terbesar bagi pengguna dan ini harus menjadikan CINDX pusat dunia untuk manajer aset berkualitas tinggi.

Platform ini akan memungkinkan siapa pun memperoleh manfaat dari crypto, tanpa perlu keahlian atau pengetahuan di lapangan, dan akan membantu membuka jalan menuju pembiayaan otomatis yang sesungguhnya.

Pra-Penjualan Token akan mulai 27.06.2018 Join Token Pre-Sale untuk menerima bonus dengan penawaran Terbatas.
Nama Token: CINX

ICO: 27.06.2018 - 27.09.2018

Pasokan publik: 58.000.000

Harga per token: $ 1,00

Sasaran Minimum: $ 6.000.000

Token bonus penjualan akan tergantung pada jumlah token yang dijual Bonus Penjualan Token:
Minggu 1 - 15% Bonus

Minggu 2 - Bonus 10%

Minggu 3 - 7% Bonus

Minggu 4 - 5% Bonus

Minggu 5 - 3% Bonus

Minggu 6 - 0% Bonus

Token CINX akan terdaftar dan diperdagangkan di pasar berikut.



untuk bergabung dengan kami, silakan kunjungi situs web yang terdaftar,
untuk menemukan berita terbaru dari proyek, Anda dapat memantau mereka di akun media sosial.
ikuti tim telegram kami dan tanyakan pertanyaan Anda, jika Anda menemukan pertanyaan terkait proyek tersebut.

Tautan profil bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2143170

No comments:

Post a Comment